Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Ulzzang Cilik Indonesia

Hayooo siapa yang suka dede yang unyu-unyu... ^^ kalau Ulzzang cilik korea kan udah sering di liat,, seperti Moon Brother ( Mason, Mavin, Maden ), yoogeun, Dll deh.. nah sekarang admin mau kasih info juga nih, kalo di indonesia ini juga ada ulzzang cilik yang gak kalah unyu-unyunya dan mereka udah sering banget kita liat di tv... *Masa sih min??
kalo gak percaya, admin yang kece ini akan memberi info-info ini sama kalian.. hohoho (lebay kumat =D )..... oke langsung aja kita cek..


1. Ibrahim Khalil Alkatiri  ( Baim )

Tanggal lahir : 07 Juni 2005
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki-laki
Biografi : artis cilik yang lahir tahun 2005 ini merupakan artis yang cukup banyak di bincangkan dari sejak kemunculannya di salah satu film yang di tayangkan di televisi tahun 2008. Baim terjun ke dunia akting berawal dari ketidaksengajaan. Saat itu, anak berusia tiga tahun ini menemani kakaknya, Akbar Khalil Alkatiri untuk syuting.
Selain bermain sinetron, Baim juga menjadi bintang iklan dan video klip.

tuh kan gimana gak bikin orang gemes, pipinya aja kaya bakpao gitu.. hehe pisss ya de ^^


2. Amanina Afiqah Ibrahim ( Afika )


Tanggal lahir : 6 Januari 2006
Agama : Islam
Jenis kelamin : Perempuan
Minat : Nyanyi, menari, main musik, akting
Hobby sekarang: Afika lagi suka maen Angry Birds
Biografi : artis cilik yang unyu dan cantik ini udah banyak di kenal masyarakat sejak kemunculannya di beberapa iklan, aktingnya yang natural yang polos sudah membuat orang yang melihat serasa geregetan, apalagi di iklan oreo yang semakin menunjukan kepolosannya..
duuuhh admin juga gemesss banget liat nih anak,, >,<


3. Nizam Zayla Ali ( Nizam )

Tanggal Lahir : 2005
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : islam
Biografi : awal kemunculannya saat Membintangi sinetron "Baim Anak Sholeh" (2009), sampai sekarang masih sering eksis dengan kejahilannya...


4. Ahmad Ridho Hakim Dekantara ( Ridho )


Tanggal Lahir :  Palembang, 25 Januari 2001
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Makanan Favorite : Ayam Goreng , Mie Ayam , Bakso .
Minuman Favorite : Es Jeruk
Hewan Favorite : Ayam , Burung , Ikan , Anak Domba
Film Favorite : The Cars , Herbie , True Story , Fast & Farious
Biografi : si ade ganteng ini belum terlalu sering terlihat di tv, tapi nih anak termasuk favorit admin... pertama kali admin liat tuh di film Raden Kian Santang. Ridho ini berperan sebagai Raden Walangsungsang yang merupakan kakak dari Raden Kian santang ( Alwi Assegaf ) dan nyimas larasantang.. di film itu ridho keren banget... eh pas di telusuri lagi ternyata dia anggota dari perguruan wushu.. hebat ya..
 
 
 

5. Alwi Assegaf ( Alwi )


Tanggal Lahir : 3 Februari 2006
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Biografi : sama kaya afika, Alwi juga udah exis di tv melalui beberapa iklan. awalnya admin kurang begitu ngeh sama si dede unyu yang satu ini. pas udah inget wajahnya, beuh banyak juga ya iklan yang di bintanginnya.. sama dengan Ahmad Ridho.. Alwi juga main film di serial Raden Kian Santang, bahkan si dede ini yang jadi pemeren utamanya alias si Raden Kian Santangnya.. yang kian ganteng, kian keren, kian soleh, kian ini kian itu... hehehe emang si ade alwi ini T.O.P banget deh.. setuju kan ^^ admin juga ngefans banget sama Alwi.. tapi susah banget nyari infonya hehe..






horeeeeee udah dapet beberapa info ulzzang cilik di indonesia.... ^^ sebenernya sih masih banyak.. tapiiii berhubung admin yang kece ini udah cape,, trus udah malem... nanti di lanjut lagi deh pencariannya... oia jangan lupa komentarnya ya.. see ya ^^
ada bonus nhi foto dede alwi n dede ridho  ^^

 






 
 

4 komentar:

ganjar anak baik mengatakan...

carai alamat di mana tempat alwi assegf berada dong,,

Rahma Chan mengatakan...

hmmm mohon maaf mas ganjar.. saya kesulitan mencari alamat'a alwi.. nanti kalau sudah ada.. saya postingkan deh ^^
trimakasih juga karna sudah membaca

Anonim mengatakan...

bener gak sih alwi lahir dan sempat tinggal d Jepang selama 4 tahun .. ????

Anonim mengatakan...

Alwi mirip baekhyun exo-k
>_<